Sabtu, 21 Februari 2009

Karya sub@gyo terBARU & proses....











...sesuai Visi & Misi BlogKu: Karya ini ( dan karya yg lain ) kutujukan utk: Pengajar Seni, agar termotivasi utk berkarya, agar menambah profesionalime kita...utk Pelaku Seni ( bisa Masyarakat Umum maupun Siswa/i ),agar termotivasi juga untuk kreatif & produktif berkarya...utk Pecinta Seni, agar dapat memberikan Apresiasi agar karya Saya ( khususnya ) bisa lebih baik..( silahkan memberikan komentarnya ) & khusus pecinta Seni yg " BERDUIT" mohon kiranya mau mengoleksi karya kami dengan cukup mengganti dengan "uang recehan gak papa' ( asal itungannya sepakat hee...)

7 komentar:

  1. Recehannya yang uang logam atau yg kertas,pak :-D
    hehehehe

    Saya takjub liat karya2 yang di pajang disini,pak. pasti masih ada 10 gudang lagi yg belum di pajang disini :-D

    Sukses selalu buat blognya,pak.
    Linknya saya pasang di blog Solfegio.

    SALAM SUKSES

    ANTONI PASARIBU
    http://solfegio.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Ojo muji terlalu tinggi. Aku nanti kejongor. Kata yang ngajari aku : BARANG SIAPA MEMPERMUDAH URUSAN ORANG LAIN, ALLAH AKAN MEMPERMUDAH URUSANNYA. Selamat berkarya berkarya n terus berkarya. Sasaran 1 titik : SELALU SAJIKAN YANG TERBAIK. Sisanya INSYAALLAH mengikuti di belakang. Amin

    BalasHapus
  3. Pak,...apakah ada paket gratis buat rekan-rekan atau keluarga HNC Soerabaja yang ingin belajar seni ke bapak?.
    Kalau kita touring, apakah boleh mampir dan dikasih segelas teh?, hehehehe

    Salam hormat dari kami
    HNC (Honda Nouva Community) Soerabaja

    BalasHapus
  4. untuk HNC surabaya
    ..segelas teh Rp. 1000, pake es Rp. 1500, segelas kopi Rp.2000.....heee.
    saya suka berbagi kepada semua orang, silahkan...untuk mampir, sementara mampirlah diBlog aja, karena RUMAH SENI saya belum memungkinkan utk diampiri, karena lagi di RESTORASI....
    trimakasih atas perhatiannya pd blog amatiran ini

    BalasHapus
  5. pak itu tangan orang ta yang anda foto.jangan2 itu gambar orang yang sudah jadi mala anda foto dengan disertai tangan anda.hayooooo.hehehehehehehehehehehehehehehe

    BalasHapus
  6. .ketawanya jangan panjang2 dong, hehehe..terimakasih atas kesediaan mengunjungi blog sy : amel, itu ya gambar asli karya saya dong, kalau gak percaya, bisa di tanyakan pada teman2mu yg ikut Jum at Day " seni lukis " Oke?

    BalasHapus